#Sewa/Rental DUMP TRUCK di Bandung/Cimahi/dskt. Info: Ph./WA.: 0899 899 8285 | BBM Pin: DDB7173B


SEWA / RENTAL DUMPTRUCK









Kebutuhan/keberadaan alat berat kadang dibutuhkan dalam suatu proyek pekerjaan karena berbagai pertimbangan, antara lain : waktu penyelesaian pekerjaan yang lebih singkat.  Adapun alat berat yang biasa dibutuhkan, antara lain : Breaker, Excavator / Backhoe, Buldozer, Vibro Roller, Tandem Roller, Wheel Loader, Mobile Crane dan Dumptruck, khususnya untuk menyelesaikan tahap pekerjaan persiapan dalam suatu proyek.

Jenis Alat BeratMerkTipe & Harga/Tariff Rental :

Dumptruck : 
Ritase@Rp. 400.000,-/rit *)
Harian@Rp. 800.000,-/hari **)
*) All-in, Supir & Solar - tergantung jarak tempuh
**) All-in, Supir & Solar - Jam 8 s/d 17 dg 1 jam istirahat - tergantung jarak tempuh

Catatan :
  • Harga/Tariff Rental up date / terbaru pertanggal 1 Juli 2017.
  • Waktu rental minimal 100 jam yang berlaku kelipatan untuk perpanjangannya dan akan dikenakan biaya charged 5 jam perhari bilamana alat berat tidak beroperasi yang bukan akibat kerusakan unit alat berat yang dirental/disewa.
  • Harga/Tariff Rental diatas belum termasuk Bahan Bakar Minyak (BBM), Upah Operator/Upah Lembur Operator dan Biaya MobdeMob yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, karena harga/tariff tersebut dapat berubah tergantung pada jarak pengiriman, tingkat kelancaran/aturan lalu lintas dan waktu penerimaan barang.
  • Melayani pemesanan dan pengiriman 7 hari dalam seminggu (kecuali hari raya besar) yang mana pengiriman pesanan akan diatur mengikuti aturan lalu lintas yang diberlakukan atau paling lambat 2 hari setelah pembayaran dilakukan/diterima.
  • Cara pembayaran : transfer terlebih dahulu sebagai Deposit untuk kemudian diatur kirim dengan jaminan uang kembali 100% bila pesanan tidak terkirim.

Komentar

  1. Balasan
    1. Ass sya lg cari dumtreck 10 yunit

      Hapus
  2. Saya lagi butuh buat urugan 50 unit jangka waktu 8 bln

    BalasHapus
  3. Cari DT indek 8 5unit rute jatiwangi Indramayu Allin bisa munculkan harga nya?

    BalasHapus
  4. saya cari DT indek 8 berapa sewa perbulannya ?
    keperluan DT 15 unit

    BalasHapus

Posting Komentar