#Sewa/Rental EXCAVATOR LONG ARM di Bandung/Cimahi/dskt. Info: Ph./WA.: 0899 899 8285 | BBM Pin: DDB7173B


SEWA / RENTAL EXCAVATOR LONG ARM




Kebutuhan/keberadaan alat berat kadang dibutuhkan dalam suatu proyek pekerjaan karena berbagai pertimbangan, antara lain : waktu penyelesaian pekerjaan yang lebih singkat. Adapun alat berat yang biasa dibutuhkan, antara lain : Excavator Breaker, Excavator Long Arm, Excavator (Backhoe), Buldozer, Vibro Roller, Tandem Roller, Wheel Loader, Mobile Crane dan Dumptruck, khususnya untuk menyelesaikan tahap pekerjaan persiapan dalam suatu proyek.

Jenis Alat BeratMerkTipe Harga/Tariff Rental :

Excavator Long Arm :
Hitachi Zaxis200 - @Rp. 330.000,-/jam
Kobelco SK200 - @Rp. 340.000,-/jam

Catatan :
  • Harga/Tariff Rental up date / terbaru pertanggal 1 Juli 2017.
  • Waktu rental minimal 100 jam yang berlaku kelipatan untuk perpanjangannya dan akan dikenakan biaya charged 5 jam perhari bilamana alat berat tidak beroperasi yang bukan akibat kerusakan unit alat berat yang dirental/disewa.
  • Harga/Tariff Rental diatas belum termasuk Bahan Bakar Minyak (BBM), Upah Operator/Upah Lembur Operator dan Biaya MobdeMob yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, karena harga/tariff tersebut dapat berubah tergantung pada jarak pengiriman, tingkat kelancaran/aturan lalu lintas dan waktu penerimaan barang.
  • Melayani pemesanan dan pengiriman 7 hari dalam seminggu (kecuali hari raya besar) yang mana pengiriman pesanan akan diatur mengikuti aturan lalu lintas yang diberlakukan atau paling lambat 2 hari setelah pembayaran dilakukan/diterima.
  • Cara pembayaran : transfer terlebih dahulu sebagai Deposit untuk kemudian diatur kirim dengan jaminan uang kembali 100% bila pesanan tidak terkirim.

Komentar

  1. Masukkan komentar Anda...operator nya ada gak gan kalo gak ada siap bekerja hub. 082321249489

    BalasHapus

Posting Komentar