#Sewa/Rental EXCAVATOR di Bandung/Cimahi/dskt. Info: Ph./WA.: 0899 899 8285 | BBM Pin: DDB7173B


SEWA / RENTAL EXCAVATOR

Kebutuhan/keberadaan alat berat kadang dibutuhkan dalam suatu proyek pekerjaan karena berbagai pertimbangan, antara lain : waktu penyelesaian pekerjaan yang lebih singkat.  Adapun alat berat yang biasa dibutuhkan, antara lain : Breaker, Excavator / Backhoe, Buldozer, Vibro Roller, Tandem Roller, Wheel Loader, Mobile Crane dan Dumptruck, khususnya untuk menyelesaikan tahap pekerjaan persiapan dalam suatu proyek.

Jenis Alat Berat, Merk, Tipe & Harga/Tariff Rental :

Excavator/Backhoe : Komatsu PC200 / Kobelco SK200 / Hitachi Zaxi200 / Komatsu PC125 / Komatsu PC100 @Rp. 180.000,-/jam






Excavator/Backhoe : Komatsu PC75 @Rp. 170.000,-/jam




Excavator/Backhoe : Komatsu PC40 @Rp. 160.000,-/jam




Catatan :
  • Harga/Tariff Rental up date / terbaru pertanggal 1 Juli 2017.
  • Waktu rental minimal 100 jam yang berlaku kelipatan untuk perpanjangannya dan akan dikenakan biaya charged 5 jam perhari bilamana alat berat tidak beroperasi yang bukan akibat kerusakan unit alat berat yang dirental/disewa.
  • Harga/Tariff Rental diatas belum termasuk Bahan Bakar Minyak (BBM), Upah Operator/Upah Lembur Operator dan Biaya MobdeMob yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, karena harga/tariff tersebut dapat berubah tergantung pada jarak pengiriman, tingkat kelancaran/aturan lalu lintas dan waktu penerimaan barang.
  • Melayani pemesanan dan pengiriman 7 hari dalam seminggu (kecuali hari raya besar) yang mana pengiriman pesanan akan diatur mengikuti aturan lalu lintas yang diberlakukan atau paling lambat 2 hari setelah pembayaran dilakukan/diterima.
  • Cara pembayaran : transfer terlebih dahulu sebagai Deposit untuk kemudian diatur kirim dengan jaminan uang kembali 100% bila pesanan tidak terkirim.


Komentar